Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Item Build Lunox Tersakit Di Mobile Legends 2022 yang Recommended

Bangun build item dengan Lunox yang kami rekomendasikan. Kamu bisa sangat OP di Mobile Legends 2022 dengannya. Lunox Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu damage mage terbaik di dalam game. 

Dia dirilis pada September 2018, dan untuk waktu yang lama dia menjadi pilihan mage terbaik dan favorit semua orang, sampai dia sedikit nerf, tetapi efektivitasnya di medan perang tetap sama. Jadi dalam tambalan baru-baru ini, dia melangkah dan sampai pada titik meta. 

Jika dimainkan dengan baik, ia dapat dengan mudah mendominasi permainan karena ia dapat berduel dengan banyak pahlawan dan memiliki kerusakan tinggi serta banyak menyembuhkan dan menusuk. Dalam panduan ini, kita akan melihat build terburuk Lunox di Mobile Legends 2022. Gunakan jika Anda ingin menjadi OP di Land Of Dawn bersamanya.

Daftar Item Build Lunox Mobile Legends Bang Bang

Hero ini bisa digunakan sebagai support dan core dari item gear dan rotasi. Kami akan menjelaskannya di sini. Untuk sebuah game support, kamu membutuhkan sedikit perawatan dan damage yang besar, jadi kami merekomendasikan build ini. Sepatu Iblis Item build Lunox pertama adalah 

Divine Glaive

Divine Glaive adalah item yang menyakitkan. Anda dapat menggunakan Divine Glaive, yang merupakan item penetrasi tinggi. Dapat dibangun oleh Lunox dari pertengahan hingga akhir permainan Item ini dirancang untuk menyerang hero tank untuk menghancurkan pertahanan mereka. 

Dengan tambahan kemampuan membunuh Divine Glaive ini, kamu harus menggunakannya di game mid-range. Tidak hanya itu, Divine Blade juga dilengkapi dengan atribut penetrasi sihir dan skill pasif, ketika HP lebih tinggi dari 70%, efek uniknya akan meningkat 30%. 

Demon Shoes

Demon shoes yang merupakan item must-have-nya. Sebagai hero dengan skill yang banyak tentunya harus menggunakan skill yang lebih banyak, sehingga membutuhkan regen yang tinggi. Ini karena Anda membutuhkan keterampilan sampah karena ia adalah pahlawan yang bergantung pada keterampilan. 

Jadi Demon Shoes adalah item build Lunxo pertama untuk Anda. Sepatu bot adalah gerakan yang memberinya regenerasi mana dan kecepatan gerakan. Ini memungkinkan pergerakan yang lebih cepat dan peningkatan regenerasi mana.

Blood Wings

Blood Wings adalah item terbaik yang bisa digunakan Hero Mage nanti dalam permainan. Item ini memiliki atribut +150 mana dan +500 kesehatan, dengan 1,5 kesehatan untuk setiap tambahan mana dari keterampilan unik. Item ini cocok untuk penggunaan late game karena memiliki kemampuan pasif item yang meningkatkan daya tahan. Selain itu, kesehatan ekstra yang Anda miliki akan membantu Anda nanti dalam permainan. 

Glowing Wand

Anda kemudian dapat membeli Glowing Wand yang dapat memberikan kerusakan atau kerusakan yang membakar dari waktu ke waktu kepada musuh. Item ini sangat bagus untuk build Lunox karena ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan serangan dari serangan dasarnya dengan mengulanginya. Glowing Wand bisa digunakan untuk meningkatkan damage, terutama magic damage. Saat diaktifkan, dia akan lebih kebal dan lincah.

Immortality

Immortality merupakan rekomendasi untuk Item build Lunox terakhir, memiliki skill unik Immortality yang beregenerasi selama 2 detik saat kamu dikalahkan. Item ini sangat diperlukan untuk kamu sebagai pelindung nantinya di dalam game. Selain itu, dia adalah hero mage sebagai center damager, jadi dia akan sangat rentan terhadap assassin yang mengincarnya di awal teamfight. 

Hero ini umumnya ditempatkan di lane tengah, ditemani hero tank, dan bisa diputar ke segala arah dengan cepat. Nah bagi kamu yang ingin menggunakan hero mage tersebut, bisa menggunakan seperti yang saya rekomendasikan di atas melalui blog Infogaptek ini ya gengs.

Dengan ide item build Lunox seperti di atas, tentunya hero yang kamu mainkan akan semakin sakit dengan damage yang tinggi dan juga mempunyai defence yang cukup kuat di late game.


Posting Komentar untuk "Item Build Lunox Tersakit Di Mobile Legends 2022 yang Recommended"