Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghasilkan Uang dengan Bermain Game Metaverse Avarik Saga

 


Apa itu Game Metaverse? Istilah metaverse sebenarnya di kutip dari Neil Stephenson. Dia menyebut istilah itu dalam novelnya tahun 1992, Avalanche. Istilah metaverse mengacu pada dunia virtual 3D yang dihuni oleh avatar manusia. Tidak ada definisi yang diterima secara umum dari istilah ini. Pikirkan Metaverse sebagai internet 3D yang dirender. Sedangkan Zuckerberg menggambarkan metaverse sebagai lingkungan virtual yang bisa Anda masuki, tidak hanya melihat layar. Jadi game metaverse adalah permainan yang mengacu pada internet 3D yang terkonsep seperti Dunia Nyata

Game metaverse berbasis Blockchain Avarik Saga baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan tim esports RRQ. Kolaborasi ini akan menyambut tim RRQ untuk bekerja sama dengan Avarik Saga dan membantu memperkenalkan game tersebut ke komunitas game yang lebih luas. RRQ memprediksi bahwa komunitas Avarik Saga dapat terus tumbuh dan menciptakan ekosistem gamer yang terbuka untuk inovasi blockchain. RRQ percaya bahwa game tidak hanya akan berfungsi sebagai hiburan, tetapi juga sebagai alternatif untuk berinvestasi di NFT dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Tujuan utama kemitraan ini adalah untuk mendorong pertumbuhan dan mempromosikan game P2E atau Play-to-Earn Metaverse berbasis blockchain untuk para gamer dan komunitas investor kripto di Indonesia. Dalam mode permainan blockchain P2E, pemain akan menerima hadiah atau reward berupa aset kripto seperti NFT (non-fungible token) dan token kripto terkait game dengan bermain game.

Konsep Avarik Saga terinspirasi oleh genre RPG (Role Playing Game) Jepang, yang menggabungkan pengalaman bermain game modern dengan dunia metaverse dan teknologi blockchain. Untuk mulai bermain, pemain harus memiliki 3 karakter NFT Avarik Saga terlebih dahulu. Peran ini dapat diperoleh dengan menukar aset Ethereum untuk NFT 'Avari Saga Universe' pada platform OpenSea. Oleh karena itu, pemain membutuhkan setidaknya sedikit pemahaman tentang platform pasar NFT dan aset kripto, untuk masuk dan bermain, pemain harus memiliki 3 karakter NFT Avarik Saga terlebih dahulu.

Peran ini dapat diperoleh dengan menukar aset Ethereum untuk NFT 'Avari Saga Universe' pada platform OpenSea. Oleh karena itu, pemain membutuhkan setidaknya sedikit pemahaman tentang platform pasar NFT dan aset kripto. Fase pertama dari game Avarik Saga menawarkan mode PvE (player versus environment) atau melawan tantangan dari lingkungan, di mana setiap pemain mengeksplorasi dan menyelesaikan tantangan dungeon.

Dalam game Avarik Saga, token atau aset yang dapat ditukarkan yang bisa didapatkan adalah $VORTEM dan $AVRK. Kedepannya, kedua pihak akan terus bekerjasama untuk mempercepat proses edukasi dan mempopulerkan game P2E di Indonesia dan Asia Tenggara.

 

 

 

Posting Komentar untuk "Menghasilkan Uang dengan Bermain Game Metaverse Avarik Saga"